Berita Bola: Pelatih Jerman Sesumbar Lini Serang Timnya Sulit Dihentikan Brasil

Pelatih timnas Jerman, Horst Hrubesch, menyebut lini serang timnya akan sulit dihentikan Brasil. Dia mengatakan itu jelang laga final sepak bola Olimpiade 2016 pada Sabtu (20/8) atau Minggu (21/8) dini hari WIB.

Seperti diketahui, dari fase grup sampai final, Jerman mampu mencetak 21 gol. Serge Gnabry dan Nils Petersen tercatat sebagai pencetak gol terbanyak, masing-masing 6 gol.

Hrubesch mengatakan Brasil harus bisa menghentikan ledakan timnya. Andai gagal menahan daya serang timnya, medali emas akan diraih Jerman.

Bahkan, saking percaya diri terhadap kemampuan pasukannya, terutama barisan depan yang sangat tajam, Hrubesch terkesan meremehkan Neymar. Ketika ditanya bagaimana menjaga Neymar agar tak memberikan ancaman, Hrubesch tak mencemaskan bintang Barcelona itu.

“Kami melawan Brasil, bukan Neymar,” sebut Hrubesch seperti dikutip dari Soccerway.

“Lini serang kami mencetak 21 gol, justru yang perlu ditanyakan adalah bagaimana Brasil bisa menghentikan kami,” imbuhnya.

Hrubesch sangat percaya sehingga tak merasa Neymar akan menjadi ancaman bagi timnya. Dia yakin anak-anak asuhnya bakal merepotkan Brasil. Dalam hal ini, Jerman tak akan memberi perhatian khusus terhadap Neymar dan fokus menyerang pertahanan Brasil.

“Kami tidak akan mengubah gaya bermain. Kami adalah tim yang memiliki penyerangan terbaik dan itu menjadi kekuatan kami,” pungkas Hrubesch.

Comments
Loading...