Berita Bola: Pelatih Lyon Tutup Peluang Lacazette Gabung Arsenal

Olmypique Lyonnais kembali mempertegas sikapnya terkait masa depan Alexandre Lacazette. Pelatih Lyon, Bruno Genesio, menyatakan bahwa penyerang andalannya tersebut tidak akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak kompetisi musim lalu berakhir, Lacazette santer digosipkan bakal hengkang dari Parc Olympique Lyonnais. Padahal, pemain berkebangsaan Prancis merupakan pemain yang memegang peran vital bagi Lyon dalam beberapa musim terakhir.

Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan Lacazette ke Stadion Emirates pada musim panas ini. The Gunners diklaim siap merogoh kocek sebesar 30 juta pounds untuk mendapatkan penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Bak gayung bersambut, Lacazette kabarnya memiliki minat untuk merumput di Premier League. Kendati demikian, Genesio menegaskan bahwa Lacazette akan bertahan dan terus berkembang bersama Les Gones.

“Pekan lalu, saya memberi tekanan kepada Alex (panggilan Lacazette) karena dia melakukan dua atau tiga hal aneh dalam latihan,” ujar Genesio, seperti dikutip dari The Express.

“Dia memberikan respons kepada saya dengan mencetak gol walaupun dia seharusnya mampu mencatatkan dua gol karena dia memiliki peluang pada babak pertama (laga uji coba kontra Sporting CP),” paparnya.

“Itu bagus untuk kepercayaan dirinya. Dia juga tampil impresif dalam membangun serangan. Entah dalam menyerang atau ketika bekerja keras saat tim tidak menguasai bola. Itu penting bagi dia dan tim,” kata Genesio.

“Saya tidak berpikir dia akan terpengaruh dengan periode ini (bursa transfer musim panas) dan segala gosip di sekitarnya. Dengan kondisi apa pun, dia akan bertahan di Lyon,” ujarnya.

Selain Arsenal, West Ham United juga dikabarkan melirik Lacazette.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More