Berita Bola: Pelatih Napoli Kagumi Ketajaman Milik

Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengaku terkejut dengan ketajaman Arek Milik. Ia menilai, pemain asal Polandia punya naluri bagus di kotak penalti.

Napoli menang 3-1 atas tamunya Bologna pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Minggu (18/9/2016) dinihari WIB. Gol tuan rumah dicetak Jose Callejon dan Milik (dua gol).

Total, Milik sudah melesakkan enam gol dalam lima pertandingan musim ini. Napoli pun tak menyesal mengeluarkan dana besar untuk membelinya dari Ajax Amsterdam.

“Saya terkejut dengan jumlah gol Milik, tapi tidak dengan penampilannya, karena saya tahu dia sangat kuat. Saya pikir kami perlu mengurangi tekanan kepadanya, karena dia berusia 22 tahun dan baru memiliki beberapa penampilan di Serie A,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Dia tidak bisa dibandingkan dengan pemain top dan harus diberi waktu dan ruang untuk tumbuh. Saya bukan pelatih yang memaksakan pilihan saya pada strategi transfer.”

“Saya ditanya soal Milik dan saya memberi respon yang sangat positif, tapi saya tahu pekerjaan saya dan tidak perlu mengajarkan pencari bakat dan direktur olahraga soal pekerjaan mereka,” Sarri menambahkan.

Comments
Loading...