Berita Bola: Pelatih Zenit Akui Witsel Selangkah Lagi Merapat Ke Juventus

Pelatih Zenit St. Petersburg, Mircea Lucescu, membenarkan isu transfer salah satu gelandangnya, Axel Witsel. Lucescu menyebut, Witsel kini tengah diburu dua klub, yaitu Everton dan Juventus.

Sayangnya, nama pertama tampaknya menemui kesulitan untuk mendatangkan Witsel. Pasalnya, sang pemain sendiri menolak untuk bergabung dengan The Toffees.

Di sisi lain, Witsel justru memberikan sinyal yang sangat positif kepada Juventus. Witsel rela menolak tawaran dari Everton demi memuluskan langkah sang juara bertahan Serie A tersebut.

“Kami mendapatkan beberapa proposal yang sangat serius dalam usaha beberapa klub untuk merekrut Axel di bursa transfer kali ini, terutama dari Everton yang sangat bersikeras untuk bisa mengakuisisinya dalam waktu dekat. Akan tetapi, sayangnya ia menolak tawaran tersebut dan hanya ingin bergabung bersama dengan Juventus,” ujar Lucescu kepada Dolce Sport.

“Kami sebagai pihak klub tidak akan berusaha untuk menahannya terlalu lama, karena proses transfer di musim ini adalah murni keinginannya dan kami akan memberikan jalan baginya untuk mengembangkan karir.

“Segalanya akan sangat bergantung kepada dirinya, dan sisa waktu yang ia miliki sangat sempit. Kami hanya berharap dirinya bisa mencapai kesepakatan dengan Bianconeri dalam kurun waktu dua hari ke depan.”

Juventus memang terus bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini. Setelah melepas Paul Pogba ke Manchester United, I Bianconeri masih terus mencari gelandang anyar.

Comments
Loading...