Berita Bola: Pelatih Zenit: Witsel Setara Pogba

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Witsel ingin hengkang,” beber Lucescu, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Namun, dia pemai yang bagus dan tidak menciptakan masalah atau memberi tekanan. Dia menunggu. Saya juga pernah menjadi pemain dan memahami situasinya.”

“Jika mendapat tawaran bagus yang bisa membuat dia dan klub gembira, itu bagus. Bagi Juventus, merekrut dia saat ini dibanding tahun depan berarti melakukan tindakan yang lebih awal.”

“Mereka harus merekrut pemain yang langsung siap tampil. Siapa tahu kami bisa meyakinkan dia untuk bertahan. Dia selalu menjadi bagian penting di tiap klub yang dibelanya.”

“Dia memiliki karakter dan gelandang yang universal. Dia bisa beroperasi di banyak sektor, memainkan semua peran di sektor tengah lapangan dan bersama siapa pun.”

“Secara teknik, dia bagus. Dia bisa menggunakan kedua kakinya, memainkan peran Claudio Marchisio dan memberikan bantuan dalam menyerang karena dia bagus dalam berlari dan kuat di kotak.”

“Faktanya, saya tidak melihat perbedaan yang besar saat ini antara dia dan Pogba, kecuali usianya. Di Euro, pemain Prancis itu gagal beradaptasi dengan cepat dalam siutuasi yang baru, sesuatu yang jelas tidak menjadi masalah bagi Witsel.”

Comments
Loading...