Berita Bola: Penggemar Bersujud di Depan Messi yang Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Argentina

Argentina berhasil melaju ke final Copa America Centenario setelah mengalahkan Amerika Serikat, Rabu (22/6). Laga itu diwarnai oleh aksi seorang penggemar yang bersujud di depan penggawa Albiceleste, Lionel Messi, yang mencetak rekor spesial.

Messi ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan Argentina dengan skor 4-0 atas AS. La Pulga mencetak gol tersebut pada menit ke-32 melalui sebuah tendangan bebas.

Gol itu sangat berarti penting bagi Messi. Maklum saja, gol itu membuatnya resmi menjadi pencetak gol terbanyak untuk Argentina melewati pencapaian Gabriel Batistuta.

Hingga kini, Messi sudah menyumbangkan 55 gol untuk Albiceleste. Dia melakukannya dalam 112 laga sejak melakoni debut untuk tim nasional Argentina pada 17 Agustus 2005.

Selain mencetak rekor, laga yang digelar di Stadion NRG itu pun menghadirkan kejadian bagi Messi. Di tengah pertandingan, dia mesti berurusan dengan seorang penggemar yang nekat masuk ke dalam lapangan.

 

Penggemar yang mengenakan kostum Argentina itu menghampirinya untuk meminta berfoto bersama. Messi pun mau melakukannya. Namun, bukan itu saja yang dilakukan oleh si penggemar tersebut. Dia malah rela bersujud layaknya hamba yang menyembah raja di depan Messi. Bahkan, dia melakukannya sebanyak dua kali sambil merebahkan tangannya ke atas lapangan.

Messi terlihat kaget dengan tindakan si penerobos dan memintanya untuk berdiri. Namun, Messi masih saja melayani si penggemar nekat tersebut yang hendak berpelukan dengannya.