Berita Bola: Penyebab Demba Ba Mengalami Patah Kaki Mengerikan Akhirnya Minta Maaf

Momen yang dinanti akhirnya tiba. Bek Shanghai SIPG, Sun Xiang, yang menyebabkan kaki Demba Ba mengalami patah mengerikan, akhirnya datang menjenguk. Xiag meminta maaf secara langsung kepada Ba dan mengungkapkan penyesalannya.

Xiang memang jadi sorotan menyusul cedera parah yang menimpa Ba. Sebuah benturan dalam laga derby Shanghai itu menyebabkan Ba mengalami cedera patah tulang tibia dan fibula di pergelangan kakinya juga harus patah.

Tak sedikit yang mengecam aksi Xiang, meski dilakukan atas dasar ketidaksengajaan. Xiang pun menyesali efek dari permainannya dan langsung menjenguk penyerang Shanghai Shenhua itu di rumah sakit.

“Kami sudah berjabat tangan dan saya sangat menyesali. Demba Ba mengatakan, bahwa hal ini biarkan berlalu. Hidup kata Demba Ba memang seperti ini,” kata Sun Xiang seperti dikutip Shanghai Daily.

Kini, pemain berposisi bek itu mendoakan agar Ba segera sembuh. Dia ingin kembali berhadapan lagi dengan pemain asal Senegal itu.

“Saya ingin dia segera sembuh. Ini pertama kalinya saya bikin kecelakaan buruk sepanjang karier. Ini yang terakhir,” tandas dia.

Ba sendiri sebelumnya mengaku akan bangkit. Dia tak mau begitu saja menyerah menghadapi musibah pahitnya ini. Dia berjanji akan segera sembuh dan bermain lagi. “Ini cedera yang buruk, namun saya bisa mengatasinya. Saya tak akan menghentikan karier saya, itu sudah pasti. Saya akan berlari lagi,” pungkas dia.