Berita Bola: Pepe Selamanya Cinta Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Portugal Pepe berterima kasih kepada mantan klubnya Real Madrid yang telah memberikan banyak hal. Membela Los Blancos adalah pengalaman istimewa bagi pemain 34 tahun tersebut.

Pepe bergabung dengan Madrid dari FC Porto pada 2007 dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp 455,235 miliar). Pada musim debutnya di Santiago Bernabeu, Pepe langsung merasakan gelar juara La Liga.

Kontraknya bersama Madrid habis pada bulan lalu dan klub raksasa Liga Spanyol ini tidak memperbaruinya, sehingga dia bebas memilih klub baru. Pada akhirnya Pepe, menjatuhkan pilihan kepada Besiktas.

“Aku menghabiskan 10 tahun indah di Real Madrid. Kedua putriku lahir di Madrid, Aku memenangkan tiga gelar Liga Champions dan juga tiga gelar La Liga. Aku mencintai Real Madrid dan fans mereka,” kata Pepe seperti dilansir Soccerway.

Selama di Spanyol, Pepe pernah menjalani hukuman berat, yang terjadi pada musim keduanya di sana. Akibat menendang pemain Getafe, Javier Casquero, dan meninju Juan Albin, pada pertandingan bulan April 2009, Pepe dihukum tak boleh bermain dalam 10 pertandingan.

“Sesuatu terjadi dalam pertandingan melawan Getafe dan aku dihukum karena itu. Sejak saat itu, aku telah dinilai dan diberi label sebagai pemain agresif. Aku selalu melakukan segalanya untuk mempertahankan timku,” Pepe menambahkan.

Comments
Loading...