Berita Bola: Pepe Selangkah Lagi Gabung Besiktas

Football5star.com, Indonesia – Bek Tim Nasional Portugal Pepe selangkah lagi akan gabung Besiktas. Pemain yang musim lalu membela Real Madrid itu memang belum punya klub baru untuk musim depan.

Ahmet Bulut, yang merupakan agen Arda Turan (Barcelona) jadi perantara Besiktas dengan agen Pepe, Jorge Mendes, selama proses negosiasi. “Ya, saya saat ini berada di Lisbon untuk Pepe,” kata Bulut kepada AS.

“Ada klub-klub besar yang mengejarnya, tapi transfernya ke Besiktas sangat dekat,” Bulut menambahkan.

Menurut AS, Pepe meminta kontrak dua tahun kepada Besiktas senilai 10 juta euro. Ia juga meminta bonus 2,5 juta euro.

Untuk mendatangkan Pepe, Besiktas sebenarnya terhalang dengan Financial Fair Play. Oleh karena itu, mereka akan menjual beberapa pemain sebelum resmi mendatangkan pemain 34 tahun tersebut.

Kontrak Pepe bersama Madrid akan habis pada 30 Juni mendatang. Los Blancos tak menawarkan perpanjangan kontrak baru kepada mantan pemain Porto tersebut. Pepe membela Madrid selama sepuluh tahun dengan rincian tampil dalam 334 pertandingan dan mencetak 15 gol.

Sebelum Besiktas, Pepe juga dihubungkan dengan Paris Saint-Germain dan Inter Milan. Pepe sendiri saat ini sedang membela Portugal di Piala Konfederasi. Ia fokus bersama Selecao dan belum memikirkan masa depannya.

Comments
Loading...