Berita Bola: Pereira Siap Kembali ke MU Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Andreas Pereira mengaku siap kembali ke Manchester United musim depan, setelah masa pinjamannya di Granada berakhir, dua bulan lagi.

Pereira dipinjamkan MU ke Granada pada Agustus lalu. Pemain 21 tahun itu tampil cukup baik. Ia membela Granada dalam 26 pertandingan La Liga dan mencetak empat gol.

Pereira mengungkapkan, dirinya selalu melakukan komunikasi dengan kubu Old Trafford. Ia pun siap kembali ke MU musim depan.

“Rasanya bagus untuk mendengar kabar dari Jose Mourinho dan bagus bahwa orang-orang di MU percaya padaku dan aku selalu merasa bahwa mereka menontonku. Bagiku, itu sangat penting,” kata Pereira di situs resmi klub.

“Aku tidak merasa sendirian ketika pergi dengan status pinjaman, dan rasanya bagus. Aku masih merasa bagian dari MU. Aku melakukan pekerjaan di sini, tapi aku masih pemain MU.”

“Asisten manajer Rui Faria kadang-kadang mengirim pesan dan bertanya bagaimana kabarku. Dia menghubungiku untuk mengatakan aku mencetak gol yang baik dan aku senang ketika mendapat pengakuan dan tahu bahwa mereka sedang menonton.”

“Mudah-mudahan, aku akan kembali musim depan dan menunjukkan kepada fans dan semua orang di MU bahwa aku siap.”

“Aku bermain baik di Granada. Aku mencoba melakukan pekerjaanku dan mendapat banyak menit bermain. Rasanya bagus bermain di level tertinggi di Spanyol, setiap pekan,” Pereira menambahkan.

Comments
Loading...