Berita Bola: Pereira Yakin Punya Masa Depan Cerah Di Man. United

Gelandang Granada, Andreas Pereira, mengutarakan keyakinannya untuk meraih kesuksesan saat kembali ke Manchester United.

Pereira melakoni debut profesional bersama Man. United saat masih ditangani Louis van Gaal pada 2014 lalu. Akan tetapi, dia jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler.

Jose Mourinho ditunjuk untuk menggantikan Van Gaal musim ini. Pereira pun dipinjamkan ke Granada selama satu musim pada musim panas lalu.

“Rencanaku adalah mendapatkan lebih banyak pengalaman di sini dan ritme bermain setiap pekan di level tertinggi kemudian kembali ke United dengan pengetahuan sepak bola yang lebih baik,” kata Pereira, seperti dilansir Manchester Evening News.

“Aku datang ke Spanyol dan mendapat lebih banyak waktu di lapangan. Dengan tampil di tiap pertandingan, aku merasa semakin lebih baik,” imbuhnya.

“Aku pikir memiliki masa depan di United dan orang-orang di klub (Granada) memberikanku kepercayaan diri mengenai hal tersebut juga,” tandas Pereira.

“Mourinho mengirimkan pesan kepadaku beberapa minggu lalu menanyakan bagaimana segalanya berjalan di sini. Anda menghargai itu ketika sedang dipinjamkan,” kata gelandang tim U-23 Brasil tersebut.

Comments
Loading...