Berita Bola: Peruntungan Man. United Dan Mourinho Diyakini Segera Berubah

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang tim nasional Wales, Robbie Savage, meyakini bahwa peruntungan Manchester United bersama manajer Jose Mourinho akan segera berubah.

Man. United hanya mampu meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir. Enam di antaranya berakhir dengan hasil imbang. Hal ini membuat Mourinho sempat mengeluhkan nasib timnya, yang dianggap paling tidak beruntung di Premier League.

Savage mengaku setuju dengan pendapat Mourinho. Ia menilai Setan Merah seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih positif. Ia meyakini Wayne Rooney dkk. bakal segera bangkit dan meraih kemenangan demi kemenangan, terutama di ajang Liga Europa.

“Yang terburuk mungkin sudah berakhir bagi Jose Mourinho di Man. United. Kendati hal ini belum dapat ditunjukkan secara jelas, mereka terlihat membaik akhir-akhir ini,” terang Savage seperti yang dikutip Mirror.

“Dalam setiap kasus, yang mereka bermain imbang, mereka sebenarnya pantas untuk mengalahkan Stoke, Burnley, Arsenal, dan Everton. Aku setuju dengan Mourinho ketika ia mengatakan bahwa Man. United adalah tim paling tidak beruntung di Premier League musim ini.

“Mereka mungkin harus memenangi Liga Europa untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Tetapi, dengan Paul Pogba semakin mengkilap, Eric Bailly pulih dari cedera, dan Henrikh Mkhitaryan mulai menampilkan kemampuannya, mereka tidak perlu takut dengan apapun di Eropa,” tambah dirinya.

Pada Minggu (11/12), Man. United akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford.

Comments
Loading...