Berita Bola: Piala Liga Inggris Jadi Target Juergen Klopp dan Liverpool

Liverpool mengisyaratkan akan melakoni laga di Piala Liga Inggris dengan serius. Mereka ingin memenangi kompetisi itu.

Bersama Liverpool di musim lalu, Klopp gagal di dua final. Mereka kalah dari Manchester City di Piala Liga Inggris. Dan menderita kekalahan saat berhadapan dengan Sevilla di pertandingan final Liga Europa.

Kegagalan meraih Piala Liga Inggirs di musim lalu ternyata masih membekas di benak Klopp. Dia pun penasatan untuk mencoba bisa memenanginya lagi di musim ini.

Liverpool akan melakoni laga lanjutan Piala Liga Inggris melawan Derby County FC, Rabu (21/9) dini hari WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di iPro Stadium.

Klopp menegaskan bahwa tim besutannya akan sungguh-sungguh melakoni pertandingan ini karena mempunyai hasrat besar untuk menang. Liverpool mempunyai modal bagus menatap laga itu karena baru saja memetik dua kemenangan beruntun. Di laga terakhir, mereka menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge.

“Kami bermain di sebuah kompetisi piala dengan tujuan untuk memenanginya. Kami memiliki sebuah pertandingan yang kompetitif melawan sebuah tim yang kuat,” kata Klopp, yang dilansir Metro.

“Ini bukan tentang membicarakan trofi, semua orang tahu kami ambisius tapi tidak berguna membicarakannya.”

“Kami tidak memikirkan soal di mana tim lawan kami bermain. Kami ingin memenangi kompetisi ini. Ini adalah langkah kami berikutnya untuk mewujudkannya,” tegas manajer asal Jerman itu.

Comments
Loading...