Inter Milan: Pioli Buat Miranda Optimistis Bisa Raih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Joao Miranda, meyakini pelatih Stefano Pioli bisa membawa mereka meraih Scudetto musim ini.

Inter sempat tertatih-tatih di awal musim. Namun, sejak manajemen memecat pelatih Frank De Boer dan menggantinya dengan Pioli, performa mereka perlahan membaik. Mereka mencatatkan lima kemenangan beruntun di Serie A dan menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan 36 poin.

Kendati tertinggal sembilan angka dari Juventus yang berada di posisi pertama, Miranda optimistis masih bisa mengejar sang juara bertahan di sisa musim.

“Target kami adalah untuk finis setinggi mungkin di papan klasemen,” tegas Miranda seperti yang dikutip Football Italia.

“Kami tahu finis di peringkat pertama adalah hal yang sulit, tetapi selama semuanya masih mungkin, kami harus menargetkan yang tertinggi tanpa kehilangan konsentrasi bahwa tujuan utama kami adalah lolos ke Liga Champions,” tambah dirinya.

Menurut pemain berusia 32 tahun tersebut, kehadiran Pioli membuat mereka semakin percaya diri bisa menjuarai Serie A musim ini.

“Aku pikir, kami memiliki pemain-pemain yang baik, tetapi kami kekurangan sesuatu secara taktik (sebelum kedatangan Pioli). Pioli membawa hal yang kami butuhkan sebagai sebuah tim, membuat kami semakin kuat secara taktik dan mental. Ia memastikan bahwa seluruh pemain bermain sebagai sebuah tim,” jelas Miranda.

Pada Minggu (22/1), Nerazzurri akan menghadapi Palermo di Stadion Renzo Barbera.

Comments
Loading...