Berita Bola: Pioli Gali Informasi Gasperini dari Gagliardini dan Palacio

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku mencari informasi taktik Atalanta kepada dua mantan anak asuh Gian Piero Gasperini, Roberto Gagliardini dan Rodrigo Palacio.

Inter dijadwalkan menjamu Atalanta dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (12/3).

Pioli memuji kinerja Gasperini yang berhasil membawa Atalanta menjadi salah satu tim papan atas liga musim ini.

“Gian Piero Gasperini telah melakukan pekerjaan hebat. Sekarang, mereka merasa percaya diri dan tidak merasakan tekanan untuk dapat mengeluarkan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan,” ujar Pioli seperti yang dikutip Football Italia.

Menariknya, Pioli tak sungkan untuk mengakui bahwa ia mencari tahu informasi tentang taktik Gasperini dari dua mantan anak asuhnya, Gagliardini dan Palacio, yang saat ini merupakan penggawa Inter.

“Setiap kali kami menghadapi lawan, kami memiliki pemain yang mengenal karakteristik atau pelatih mereka. Jadi, jelas saya berbicara dengan Gagliaradini dan Palacio, yang pernah bekerja bersama Gasperini selama beberapa tahun di Genoa,” terang dirinya.

“Yang terpenting adalah metode bekerja kami untuk mengenal lawan dan memiliki solusi untuk menciptakan masalah bagi mereka,” tambah dirinya.

Inter berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 51 poin, tertinggal satu angka dari Atalanta yang menempati posisi kelima.

Comments
Loading...