Berita Bola: Pochettino Puas Dengan Performa Dua Rekrutan Anyar Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku senang dengan performa yang ditampilkan oleh dua rekrutan anyarnya, Victor Wanyama dan Vincent Janssen.

Dalam laga lanjutan Premier League melawan Crsytal Palace yang digelar di White Hart Lane pada Sabtu (20/8) kemarin, Tottenham berhasil meraih poin penuh berkat gol tunggal Wanyama. Itu adalah gol perdananya semenjak diboyong dari Southampton dengan nilai transfer sekitar 12,5 juta Poundsterling pada Juli silam.

Seusai laga, Pochettino tidak dapat menyembunyikan kegembiraanya atas gol yang dicetak sang gelandang. Menurutnya, gol tersebut membuat Wanyama semakin dekat dengan para fans.

“Saya senang dengan Victor Wanyama. Penting untuk mencetak gol dan merasa dicintai oleh para suporter,” ujar Pochettino seperti yang dikutip oleh BBC.

Dalam kesempatan yang sama, pria asal Argentina tersebut juga memberikan pujian kepada Janssen. Penyerang yang diboyong dari AZ Alkmaar dengan harga sekitar 19 juga Pounds tersebut memang tidak mencetak gol, tetapi Pochettino mengaku senang dengan kegigihannya.

“Saya juga senang dengan Janssen. Ia bermain fantastis dan menciptakan cukup banyak peluang. Saya senang dengan cara ia bermain dan berjuang. Para suporter dapat melihat bahwa ia adalah seorang petarung,” jelas dirinya.

The Lilywhites saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 4 poin. Selanjutnya, mereka akan menjamu Liverpool di White Hart Lane dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (27/8).

Comments
Loading...