Berita Bola: Pogba Sebut MU Keluarga Pertamanya

Paul Pogba terus dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Kans The Red Devils untuk mendapatkannya akan terbuka lebar karena Pogba sudah menganggap MU seperti keluarganya.

Pogba merupakan pemain jebolan MU. Dia pindah ke Juventus secara cuma-cuma karena permintaan gajinya tak dipenuhi oleh petinggi MU.

Selama membela Juve, Pogba mampu tampil impresif. Dia mampu menyumbangkan sebanyak tiga gelar juara Liga Italia.

Dengan penampilan bagus itu, Pogba disebut menjadi incaran beberapa klub. Real Madrid dan MU disebut sebagai peminat utamanya.

Agen si pemain, Mino Raiola, menyebutkan bahwa Pogba sebenarnya tak ingin hengkang. Juve juga cuma mau melepasnya dengan banderol selangit sebesar 100 juta poundsterling.

Perdebatan mengenai harga transfer Pogba pun mengemuka. Dia dinilai masih terlalu mahal.

Soal masa depannya, Pogba pun memberikan komentar. Dia yang sudah diminati Jose Mourinho sejak menangani Chelsea, bilang bahwa dirinya masih belum tahu mengenai keputusan soal masa depan.

“Manchester United merupakan keluarga pertama saya. Jika (Jose) Mourinho memanggil? Saya tak tahu apa yang akan terjadi,” kata Pogba di La Gazzetta dello Sport.

“Ini (Juventus) merupakan tim saya. Keluarga saya. Ini tempat di mana saya bermain dan tempat di mana akau merasa nyaman.”

“Mereka (Real Madrid) merupakan klub besar. Mereka memenangi Liga Champions musim ini,” imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More