Berita Bola: Presiden Argentina Yakin Messi Bakal Kembali Ke Timnas

Keputusan Lionel Messi untuk pensiun dari timnas Argentina jelas membuat banyak pihak kecewa. Tak sedikit yang berharap agar Messi membatalkan keputusannya tersebut, salah satunya adalah Presiden Argentina, Mauricio Macri.

Macri masih yakin Messi akan membatalkan keputusannya tersebut dan kembali berkostum Albiceleste pada Piala Dunia 2018 mendatang dan membalaskan impian yang tertunda pada 2014 silam.

“Saya berbicara padanya di telepon; Saya yakin ia akan kembali. Dia adalah yang terbaik di dunia,” ujar Macri, dilansir Goal.

“Kami berharap messi akan berada di Rusia sehingga kami bisa mendapatkan balas dendam itu di final.”

Macri memang sangat mengagumi kualitas yang dimiliki Messi. Beberapa waktu lalu, sebelum rapat kabinet negara, Macri menyebut Messi sebagai anugerah yang diberikan Tuhan kepada Argentina.

Sang presiden bahkan sudah menghubungi Messi usai laga final Copa America Centenario lalu.

“Saya berbicara padanya untuk memberikan selamat dan berkata bahwa tim Argentina telah memainkan sebuah turnamen yang bagus,” ujar Macri.

Messi memang sangat terpukul dengan kegagalan Argentina di final Copa America lalu. Pasalnya, kekalahan tersebut merupakan kegagalan keempatnya membawa Argentina menjadi juara di final turnamen internasional. Meski baru berusia 29 tahun, banyak yang menganggap Messi masih bisa tampil di level tertinggi pada Piala Dunia berikutnya.

Sinyal-sinyal Messi kembali ke timnas Argentina pun mulai bermunculan. Sejumlah kerabat terdekat Messi menyakini La Pulga akan kembali berkostum Albiceleste pada kualifikasi Piala Dunia 2018 pada November mendatang.

Comments are closed.