Berita Bola: Presiden Atletico Pastikan Kedatangan Bek Kroasia Ini Musim Depan

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, memastikan fullback Sassuolo Sime Vrsaljko bakal merumput di Vicente Calderon musim depan. Kepindahan Vrsaljko hanya tinggal melengkapi kekurangan adminitrasi saja.

Vrsaljko memang sudah lama dihubung-hubungkan dengan Atletico menyusul niat klub sekota Real Madrid itu mencari fullback serbabisa demi melapisi Juanfran Torres dan Filipe Luis yang mulai termakan usia.

Kebetulan Vrsaljko punya kemahiran bermain di dua posisi fullback. Meski berkaki kanan, Vrsaljko dimainkan oleh pelatih Sassuolo Eusebio Di Francesco sebagai bek kiri sepanjang musim lalu.

Pemain 24 tahun itu sudah tiga tahun terakhir bermain di Serie A. Sebelum bermain di Sassuolo, dia adalah pemain Genoa dengan total 22 penampilan selama semusim di Serie A.

Namanya mulai menjulang bersama Sassuolo usai tampil sebanyak 54 kali dalam dua tahun terakhir. Vrsaljko pun jadi incaran banyak klub besar Eropa dan akhirnya Atletico yang mendapatkannya.

Atletico dan Sassuolo sepakat dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai angka 15 juta euro. Tes medis pun sudah dilakukan oleh Vrsaljko di sela-sela penampilannya di Piala Eropa 2016 bersama timnas Kroasia dan kini tinggal menunggu pengumuman resmi dari Atletico.

“Kemarin dia sudah menjalani tes medis. Saya bisa membayangkan bahwa dia sudah siap datang dan bermain musim depan,” tutur Cerezo kepada AS seperti dilansir Football Espana.

“Saya harus belajar mengeja namanya dulu, karena saya memang tidak bicara bahasa Kroasia,” sambungnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More