Berita Bola: Presiden Fenerbahce: Nani ke Valencia Musim Depan

Karier Nani sebagai pemain Fenerbahce tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya klub Turki itu baru saja mengklaim bawa Nani akan bermain di klub La Liga, Valencia, musim depan.

Selama setahun terakhir, Nani bermain untuk Fenerbahce setelah dibeli dari Manchester United musim panas lalu. Selama berseragam Fenerbahce, Nani jadi pilihan utama klub tersebut.

Ada total 47 penampilan dibuat Nani dengan torehan 12 gol dan 13 assist meski dia gagal mempersembahkan satu pun gelar untuk Fenerbahce.

Nani sendiri sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2018 dengan Fenerbahce. Namun, performa oke si pemain selama semusim ini sudah membuat kubu Valencia tepincut.

Kabarnya klub berjuluk El Che itu sudah menebus klausul pelepasan pemain 30 tahun tersebut sebesar 8,5 juta euro. Dengan kedekatan antara Valencia dan Nani, karena Jorge Mendes yang jadi agen Nani adalah kawan dekat pemilik klub Peter Lim, maka kepindahan Nani disebut tinggal menunggu waktu saja.

“Nani akan bermain untuk Valencia di musim depan,” ujar Presiden Fenerbahce Aziz Yildirim kepada AMK Sport seperti dilansir Marca.

Ketika ditanya soal masa depannya, Nani sendiri tak mau banyak berkomentar karena dia tengah fokus penuh dengan timnas Portugal yang akan menghadapi Polandia, Jumat (2/7) dinihari WIB besok dalam laga perempatfinal.

“Saya 100 persen fokus pada Portugal,” tegas Nani.

“Saya cuma ingin membicarakan tentang kejuaraan ini karena kami memiliki ambisi yang besar. Saya tidak ingin membicarakan tentang masa depan,” sambungnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More