Berita Bola: Presiden Lyon Bantah Arsenal Tawar Lacazette

Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, turut mengomentari spekulasi ketertarikan Arsenal terhadap Alexandre Lacazette. Selain membantah telah mendapatkan tawaran dari Arsenal, Aulas meyakini Lacazette bakal bertahan bersama Lyon.

Lacazette tampil gemilang bersama Lyon sepanjang musim lalu. Dia menempati posisi kedua daftar pemain tersubur Ligue 1 usai mencetak 21 gol dari 34 pertandingan.

Tidak hanya itu, Lacazette berhasil membantu Lyon meraih tiket untuk lolos otomatis ke Liga Champions. Meski awalnya sempat terseok-seok, klub berjuluk Les Gones finis sebagai runner-up klasemen akhir Ligue 1.

Arsenal dikabarkan tengah berencana menambah amunisi lini depan musim depan. The Gunners dihubungkan dengan Lacazette dan digosipkan telah mengajukan penawaran kepada Lyon.

Aulas dengan tegas membantah spekulasi tersebut. Dia menyatakan telah bertemu manajer Arsenal, Arsene Wenger, ketika menghadiri sejumlah laga Prancis di Euro 2016 dan tidak membahas perihal ketertarikan terhadap Lacazette.

“Saya cukup sering bertemu dengan Arsene Wenger dalam pertandingan-pertandingan Prancis (di Euro 2016), namun dia tidak berbicara kepada saya mengenai tawaran untuk Lacazette,” beber Aulas, seperti dikutip dari L’Equipe.

“Jadi, saya tidak berpikir ada sesuatu tentang itu dan tampaknya Lacazette ingin bermain dengan Lyon di stadion baru,” imbuhnya.

“Keinginan dia merasakan petualangan di Liga Champions jauh lebih baik dibanding yang sebelumnya. Saya pikir dia akan bertahan bersama kami dan kami sangat gembira,” papar Aulas.