Berita Bola: Presiden Lyon Buka Peluang Lacazette Gabung PSG

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas mengaku tak keberatan jika seandainya Alexandre Lacazette pindah ke klub rival, Paris Saint-Germain.

Lacazette telau membela Lyon sejak 2010. Ia sukses jadi mesin gol klub asal Prancis tersebut dengan torehan 129 gol dalam 275 pertandingan. Musim lalu, Lacazette membela Lyon dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 35 gol.

Pemain 25 tahun itu pun ingin pindah dan mencari tantangan baru di klub lain. Ada beberapa klub Inggris yang tertarik kepadanya. Namun, Aulas tak menutup kemungkinan melepas sang pemain ke PSG.

“Saya tahu Nasser Al-Khelaifi (Presiden PSG) mengatakan kepada Noel Le Graet (Presiden Federasi Sepak Bola Prancis) bahwa dia tidak banyak investasi pada pemain Prancis karena menurutnya presiden klub Prancis lainnya memandang buruk hal itu,” kata Aulas kepada France Football.

“Saya ingin Nasser tahu bahwa jika dia mengajukan tawaran untuk Lacazette setidaknya sama dengan tawaran klub lain untuknya, Lacazette bisa pergi ke Paris tanpa masalah.”

“Saya adalah seorang pengusaha dan presiden klub modern. Transfer uang harus diinvestasikan kembali ke sepak bola Prancis, seperti yang selalu saya lakukan saat mencapai puncak kekuatan kami. Ketika transfer uang dibagi ke luar negeri, itu memperkuat pesaing kami,” Aulas menambahkan.