Berita Bola: Presiden Lyon Konfirmasi Lacazette ke Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi bahwa Alexandre Lacazette tengah menjajaki kepindahan ke Atletico Madrid.

Sejak beberapa pekan terakhir, isu Lacazette bakal ke Atletico memang santer beredar. Namun, ada kendala yang menghalangi yakni persoalan hukuman aktivitas transfer yang tengah dihadapi Atletico.

Namun, Lacazette sendiri sudah sangat kebelet ingin segera pergi. Hal itu pun diakui oleh Aulas yang siap mempersilakan bomber andalannya itu hengkang asal Court of Arbitration for Sport (CAS) memang memberi izin Atletico melakukan aktivitas transfer pada musim panas mendatang.

“Alex sudah memiliki kesepakatan verbal dengan klub, Atletico, tapi belum ada kepastian, karena kami masih menunggu CAS menatik hukuman (Atletico) untuk melakukan rekrutmen,” jelas Aulas kepada L’Equipe.

“Kami menerima permintaan Alex untuk berdiskusi secara eksklusif dengan klub ini, tapi sisi lain dari hal itu adalah transfer ini dilakukan sesuai persyaratan kami,” sambungnya.

Lacazette merupakan produk binaan akademi Lyon dan menghabiskan kariernya sejauh ini di klub tersebut. Pada pekan terakhir Ligue 1 musim ini, Lacazette mencetak dua gol gua melengkapi torehan 28 golnya pada musim ini. Total, dia sudah membukukan 100 gol selama berseragam Lyon.

Kedatangan Lacazette memperkuat spekulasi kepergian Antoine Griezmann dari Estadio Vicente Calderon. Pasalnya, sudah banyak klub yang mengantre tanda tangan bomber Timnas Prancis itu. Selain itu, Atletico juga sudah memiliki Kevin Gameiro dan Fernando Torres sebagai pelapis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More