Berita Bola: Presiden Sassuolo: Berardi Hanya Akan Ke Juventus

Presiden Sassuolo, Giorgio Squinzi, angkat bicara mengenai masa depan striker andalannya, Domenico Berardi. Squinzi menyatakan bahwa proses kepindahan Berardi ke Juventus akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

Seperti diketahui, belakangan ini Berardi kerap diberitakan tengah didekati Inter Milan. Pasalnya, Juventus terkesan tak serius dalam memberikan penawaran untuk memboyong Berardi pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, Squinzi menegaskan bahwa belum ada penawaran resmi dari klub lain terkait Berardi, termasuk dari Inter. Sang presiden malah menegaskan bahwa Berardi baru akan bergabung ke Juve musim depan karena tidak mendapatkan jaminan bermain.

“Saya mendengar banyak sekali rumor. kenyataannya berbeda, Inter sama sekali belum membuat tawaran. Saya tak tahu dari mana orang mendapatkan rumor semacam ini. Kami sudah memiliki kesepakatan dengan Juventus, transfernya hanya ditunda setahun. Dia akan bergabung ke Juve musim depan,” sebut Squinzi, dilansir Football Italia.

Di samping itu, Squinzi juga membantah isu yang menyatakan bahwa ada kesalahan legal dalam proses transfer Berardi. Mengenai hal tersebut, Squinzi merasa bahwa hal itu hanya akal-akalan agen Berardi saja.

“Orang-orang tiba-tiba membicarakan perkembangan masalah hukum transfer ini. Padahal sebenarnya tak ada pihak yang melakukan kesalahan dalam transfer Berardi ke Juventus. Agennya bicara soal tawaran Inter, itu sudah biasa. Pada kenyataannya, tawaran Inter tak pernah datang. Tidak ada.”

Comments
Loading...