Berita Bola: PSG Kalahkan Inter Berkat Brace Aurier dan Tendangan Bebas Kurzawa

Inter Milan memulai petualangan di laga International Champions Cup (ICC) 2016 dengan kekalahan. Melawan Paris Saint-Germain di Oregon, Amerika Serikat, Inter kandas dengan skor 1-3, Senin (25/7) pagi WIB.

Pahlawan PSG adalah dua bek sayap Serge Aurier dan Layvin Kurzawa. Keduanya menjadi protagonis pada laga ini. Aurier mencetak brace ke gawang Samir Handanovic, sedangkan Kurzawa mencatat satu gol indah melalui tendangan bebas.

Les Parisiens yang sudah menurunkan sebagian besar pemain terbaiknya memang tampil dominan sejak awal laga. Beberapa kali Thiago Silva dan kawan-kawan mampu mengancam gawang Handanovic.

PSG akhirnya membuka skor pada menit ke-15. Tendangan bebas Hatem Ben Arfa mampu ditepis Handanovic, tapi bola muntah disambar Aurier dengan sekali sentuhan guna mengubah skor menjadi 1-0.

Sebelum turun minum, Inter mendapat napas sat pemain PSG melakukan handball di area penalti. Wasit pun menunjuk titik putih. Eksekusi Stevan Jovetic sukse mengecoh kiper Alphonse Areloa dan membuat skor babak pertama menjadi 1-1.

Pada babak kedua, pelatih PSG Unai Emery mulai memasukkan beberapa bintangnya seperti Javier Pastore, Angel Di Maria, dan Edinson Cavani.

Sementara di kubu Inter, pelatih Robertto Mancini justru tak memainkan kapten utama mereka, Mauro Icardi, yang tengah santer dikaitkan dengan isu transfer ke Napoli.

PSG kembali di atas angin saat tendangan bebas kaki kiri Kurzawa membuat Handanovic tak berkutik pada menit ke-61. Jangkauan tangan kiper asal Slovenia itu tak mampu menghalangi laju bola ke dalam gawang.

PSG akhirnya sukses menutup pesta kemenanganmelalui brace Aurier dengan sundulan kepala pada menit ke-87. PSG memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

Susunan Pemain:

Inter: Handanovic (Carrizo 71); D’Ambrosio, Miranda, Ranocchia, Erkin (Santon 71); Biabiany, Melo, Kondogbia (Zonta 76), Nagatomo (Bakayoko 71); Palacio, Jovetic

PSG: Areola (Trapp 46); Aurier, Thiago Silva (Meunier 71), Kimpembe, Maxwell (Kurzawa 46); Stambouli (Georgen 83), Rabiot (Pastore 74); Lucas (Di Maria 83), Ben Arfa (Cavani 74), Ikone (Nkunku 74); Callegari

Comments
Loading...