Berita Bola: PSG Tak Suka Jual Pemain Bintang

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG) Marquinhos mengaku yakin pemain-pemain bintang di timnya bakal bertahan musim depan. Sebab, kata Marquinhos, PSG bukan tipe klub yang suka melepas pemain kunci ke klub lain.

Beberapa bintang PSG jadi incaran klub-klub besar Eropa. Marquinhos contohnya, pemain asal Brasil itu masuk daftar buruan Barcelona.

“Aku pikir kami semua akan bertahan. Aku mendapat tawaran dan sedang bernegosiasi, tapi aku sangat senang di Paris. Klub ini memiliki proyek yang kuat dan selalu ingin mendatangkan pemain besar,” kata Marquinhos kepada Sportv.

“PSG bukan klub yang suka menjual pemain. Mereka memiliki proyek penting yang fokus pada pembentukan basis di seputar gaya permainan.”

Selain Marquinhos, Barcelona juga mengincar gelandang PSG, Marco Verratti. Klub Spanyol itu bahkan siap mengeluarkan dana 100 juta euro demi merampungkan transfer. Lalu, apa kata Marquinhos?

“Aku tidak bisa menjawab rumor Verratti karena semuanya bergantung pada negosiasi, yang seiring dengan perpanjangan kontrak, bisa berlanjut untuk waktu yang lama,” ujar Marquinhos menambahkan.

Verratti musim lalu membela PSG dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan delapan assist. Sementara Marquinhos bermain 44 kali dan menyumbangkan empat gol.

Comments
Loading...