Berita Bola: Puasnya Pelatih Chievo Usai Taklukkan Inter Milan

Chievo secara mengejutkan mampu mengalahkan Inter Milan di pertandingan awal mereka di Liga Italia. Pelatih mereka, Ronaldo Maran, merasa puas dengan penampilan The Flying Donkeys.

Saat melakoni pertandingan di Marc Antonio Bentegodi, Senin (22/8) dini hari WIB, Chievo memetik kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas. Gol dalam pertandingan itu dibukukan oleh Valter Birsa.

Gol pertama dicetak Birsa di menit 48 dengan tembakan dari dalam kotak penalti. Dia sempay mengecoh pemain belakang Inter, sebelum membukukan gol. Sementara di gol kedua, dicetak Birsa di menit 80 lewat satu tendangan jarak jauh.

Inter bisa mendominasi pertandingan saat melawan Chievo. Mereka dicatat oleh Soccerway mampu membukukan 60 persen penguasaan bola. Tapi soal efektivitas peluang, Chievo lebih unggul dengan torehan dua gol dari dua torehan shot on target.

Penampilan Chievo sudah mampu membuat Maran puas. Dia menyebut ada mentalitas yang luar biasa yang ditunjukkan oleh tim besutannya.

“Saya sangat puas di malam ini. Tim kembali pada titik yang sama di tempat di mana itu ditinggalkan di akhir musim lalu. Saya melihat mentalitas luar biasa dari tim besutan saya, melawan tim dengan kualitas tinggi,” kata Maran di Rai Sport.

“Kami masih di awal musim, tapi kami jelas ada di trek yang benar,” imbuhnya.

Comments
Loading...