Berita Bola: Quaresma Ingin Maksimalkan Talenta Dari Tuhan Di Euro 2016

Winger timnas Portugal, Ricardo Quaresma, bersyukur dengan kemampuan yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. Quaresma bertekad membantu Seleccao dengan segenap talenta yang dimilikinya dalam Euro 2016 yang bakal dilangsungkan di Prancis pada Juni mendatang.

Portugal tampil tanpa bintangnya, Cristiano Ronaldo, dalam laga uji coba kontra Norwegia di Stadion Do Dragao pada akhir pekan lalu. Quaresma menyumbangkan satu gol saat Seleccao menang dengan skor 3-0 dalam laga tersebut.

Quaresma mengaku senang dengan performanya ketika berhadapan dengan Norwegia. Dia menganggap, kemenangan tersebut merupakan modal yang positif bagi tim asuhan Fernando Santos jelang dimulainya Euro 2016.

“Aku ingin menggunakan talenta yang telah diberikan oleh Tuhan kepadaku,” seru Quaresma, seperti dikutip dari Abola.

“Kepercayaan dari pelatih dan rekan-rekan setim membuat itu berjalan secara alami,” lanjutnya.

“Aku senang dengan performaku dan tim. Kami menampilkan permainan yang bagus, meraih kemenangan besar dan harus terus seperti ini,” sambung pemain berusia 32 tahun tersebut.

“Kami semua ingin bermain sebagai starter, tetapi pelatih memiliki pilihannya sendiri dan aku menghargai kesempatan yang dia berikan kepadaku,” tandas Quaresma.

Dalam putaran final Euro 2016, Portugal tergabung di Grup F bersama Austria, Hungaria dan Islandia. Mereka akan menghadapi laga perdana saat melawan Islandia di Stadion Geoffroy-Guichard pada 14 Juni mendatang.

Sebelum itu, Portugal masih memiliki dua laga uji coba, masing-masing melawan Inggris dan Estonia.

Comments
Loading...