Berita Bola: Radja Nainggolan Sakit Hati dengan Pelatih Belgia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma Radja Nainggolan mengaku kecewa dengan Pelatih Tim Nasional Belgia Roberto Martinez. Pasalnya, Nainggolan tak dipanggil dalam beberapa laga terakhir bersama Timnas Belgia.

Nainggolan tampil on fire bersama Roma musim ini. Ia sudah membela Giallorossi dalam 14 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Pemain 28 tahun itu juga mengantar Roma ke peringkat dua klasemen Serie A. Tim ibukota Italia itu hanya berjarak empat poin dengan Juventus di singgasana.

Merasa performanya sudah oke, Nainggolan pun kaget ketika dirinya tak pernah dipanggil Martinez. “Aku bilang kepadanya bahwa aku benar-benar kecewa dan dalam pandanganku, tidak ada pemain dalam kondisi yang lebih baik dariku,” kata Nainggolan kepada nieuwsblad.be.

“Dalam kasus apapun, dia menjawab bahwa saat melawan Milan, dia melihat Radja yang selalu ingin dia lihat, dan pada laga berikutnya, dia akan meneleponku jika terus tampil seperti ini.”

“Martinez membuat keputusan dan aku harus menghormati itu, tapi bagiku itu adalah momen terburuk. Aku adalah pilihan pertama di Piala Eropa 2016, kemudian tiba-tiba aku tidak ada di skuat lagi.”

Martinez lebih memilih gelandang 19 tahun asal Anderlecht Youri Tielemans. “Aku ingin melihat dia bermain di Serie A. Aku tidak bilang bahwa dia bukan pemain bagus, tapi dia tidak pernah teruji bersama Belgia,” Nainggolan menambahkan.

Nainggolan telah membela Timnas Belgia sejak 2009. Pemain berdarah Batak itu telah mengoleksi 24 caps dan mencetak enam gol. Ia berperan mengantar Belgia lolos ke perempat final Piala Eropa 2016.