Berita Bola: Ramsey Tak Sabar Hadapi Liverpool

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menyatakan bahwa fisiknya berada dalam kondisi yang bagus. Oleh sebab itu, Ramsey mengungkapkan rasa antusiasnya untuk tampil kontra Liverpool akhir pekan ini.

Ramsey sempat mendapat jatah liburan lebih dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu baru saja mengantar Wales yang notabene tim debutan di Euro 2016 melaju hingga babak semifinal.

Arsenal tengah mengalami situasi yang sulit. Selain Gabriel Paulista yang dikonfirmasi harus menepi selama dua bulan akibat cedera pergelangan kaki, The Gunners ditinggal bek sekaligus kaptennya, Per Mertesacker juga mengalami masalah di bagian lutut hingga lima bulan ke depan.

Selain itu, Wenger juga belum bisa memainkan Olivier Giroud, Mesut Oezil dan Laurent Koscielny yang kondisinya belum fit saat melawan Liverpool dalam laga Premier League perdana di Stadion Emirates pada Minggu (14/8).

Ramsey telah bermain ketika melawan Manchester City ketika Arsenal menang dengan skor 3-2 dalam laga uji coba beberapa waktu lalu. Dia mengaku tidak sabar untuk berhadapan dengan Liverpool.

“Itu terasa menyenangkan bisa tampil dan memainkan laga terakhir sebelum musim ini dimulai,” ungkap Ramsey, seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

“Kondisi kebugaran kami bagus dan aku merasa senang bisa kembali ke lapangan lagi. Aku merasa siap untuk bermain melawan Liverpool,” tandas gelandang asal Wales tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More