Berita Bola: Ranieri: Leicester Sulit Juara Premier League Lagi

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyatakan bahwa klubnya tidak memasang target muluk musim ini. Ranieri mengakui, The Foxes bakal sulit untuk kembali meraih trofi Premier League.

Leicester sempat terancam degradasi dua musim lalu. Akan tetapi, Jamie Vardy dkk membuat kejutan dengan menjuarai Premier League musim ini.

Ranieri mengungkapkan, sama seperti musim lalu, Leicester bakal kembali menargetkan 40 poin dan finis di urutan 10-Besar klasemen Premier League.

Kendati demikian, Ranieri juga berharap Leicester bisa melaju dari fase grup Liga Champions. The Foxes dinyatakan siap berjuang untuk meraih prestasi terbaik musim ini.

“Saya ingin mulai dari awal,” kata Ranieri, seperti dikutip dari Sky Sports.

“40 poin. Kemudian,s etelah itu, kami ingin berada di posisi 10-Besar. Kemudian kami ingin melaju di Liga Champions. Impian lainnya adalah merengkuh trofi. Kenapa tidak? Kami berusaha untuk menjadi positif,” imbuh manajer asal Italia tersebut.

“Sangat sulit untuk mengulanginya (menjadi juara Premier League), namun kami adalah para pejuang,” tandas Ranieri.

“Saya berharap mengulangi impian bersama Leicester. Semua dunia penasaran mengenai apa yang akan terjadi dengan Leicester musim ini,” paparnya.

“Premier League musim ini akan menarik karena tim-tim besar merekrut manajer dan para pemain baru,” kata Ranieri.

Untuk meningkatkan kualitasnya menghadapi persaingan musim ini, Leicester merekrut sejumlah pemain. Mereka adalah Nampalys Mendy, Raul Uche, Luis Hernandez dan Ahmed Musa.