Berita Bola: Raul: Man. City Adalah Tantangan Baru Bagi Guardiola

Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, meyakini manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola, akan membawa perubahan di Premier League.

Guardiola, yang menggantikan Manuel Pellegrini, datang ke Man. City dengan riwayat yang impresif. Ia selalu berhasil mengakhiri musim dengan trofi juara ketika menangani Barcelona dan Bayern. Selain bergelimang titel, hal lain yang menjadi kelebihannya adalah kemampuannya menerapkan taktik yang menghibur. Setiap klub yang ditanganinya selalu mampu bermain ofensif dan terbuka.

Menurut Raul, pria kelahiran 1971 tersebut telah berhasil membuktikan dirinya di dua klub terakhir. Ia yakin kali ini Guardiola juga akan mampu membuat The Citizens bermain dengan impresif.

“Ini adalah sebuah tantangan lain untuk dirinya. Ia tidak memenangi Liga Champions dengan Bayern, tetapi banyak Fans Bayern dan Bundesliga menikmati pemahamannya akan sepak bola,” ujar Raul seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Dalam berbagai kesepakatan, banyak tim Jerman yang meniru gaya bermainnya. Pada akhirnya, Pep memberikan sesuatu yang baru di setiap musim, setiap bulan, dan setiap laga. Aku yakin ia akan memberikan sesuatu untuk dinikmati oleh fans Man. City,” tambah dirinya.

Guardiola akan menjalani debutnya sebagai manajer Man. City dengan menghadapi Bayern di Allianz Arena dalam laga pra-musim pada 20 Juli mendatang.

Comments
Loading...