Berita Bola: Raul: Pogba Selayaknya Lanjutkan Karier Di Real Madrid

Striker legendaris Real Madrid, Raul Gonzales, sangat yakin kehadiran gelandang Juventus, Paul Pogba, di Santiago Bernabeu akan membuat Los Blancos semakin sulit dikalahkan oleh lawan-lawannya. Oleh karenanya, Raul menyarankn kepada manajemen Madrid agar segera melayangkan penawaran konkret kepada Juventus terkait Pogba.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, nama Pogba memang terus diperbincangkan di berbagai media. Setidaknya ada dua klub yang dikabarkan sangat serius untuk membajak gelandang berusia 23 tahun ini dari  Juventus.

Kendati begitu, kubu Juventus berkali-kali menegaskan bahwa mereka tak akan melepas Pogba lantaran perannya yang sangat vital di lini tengah. Juventus kabarnya hanya akan melepas Pogba apabila tawaran yang masuk mencapai 100 juta Euro.

Raul sendiri merasa Madrid adalah tempat yang paling tepat bagi Pogba untuk mengembakan karier serta kemampuannya di lapangan.

“Pogba adalah tipe pemain yang ingin dimiliki Madrid, seperti juga tim-tim yang lain. Dia mempunyai fisik yang bagus dan saya yakin dia akan menjadi pemain yang hebat. Saya juga yakin Madrid juga sudah mempelajarinya bagaimana dia bisa berkembang dengan cara dia bermain sekarang,” sebut Raul, dilansir Goal.

“Tetapi yang jadi pertanyaan adalah berapa harga yang harus dibayar untuk Pogba? 100 juta Euro adalah jumlah yang cukup besar. Akan tetapi, saya rasa harga tersebut setara dengan kemampuan yang ia miliki,” tuntas Raul.

Comments
Loading...