Berita Bola: Real Madrid Ditinggal Lucas Vazquez & Mateo Kovacic

Real Madrid harus ditinggal Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic yang mengalami cedera saat tampil di Piala Dunia Antarklub 2016.

Madrid harus bersusah payah mengalahkan Kashima Antlers dalam final Piala Dunia Antarklub 2016. Pasukan Zinedine Zidane menang dengan skor 4-2 lewat babak tambahan.

Tepat 11 hari berselang atau pada Kamis (29/12), Madrid mengonfirmasi bahwa Vazquez yang tampil 81 menit kontra Kashima mengalami cedera otot kaki kanan. Sementara Kovacic mengalami masalah di bagian ligamen pergelangan kaki kirinya jelang bubaran.

Madrid belum bisa memastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan Vazquez dan Kovacic untuk menjalani proses pemulihan cedera. Kondisi ini jelas menjadi kerugian tersendiri bagi Los Blancos.

Vazquez dan Kovacic mendapat tempat di skuat utama Madrid musim ini. Vazquez bahkan didapuk sebagai winger inti menyusul cedera pergelangan kaki kanan yang dialami Gareth Bale pada November lalu, sedangkan Kovacic sempat menggeser posisi Casemiro di posisi gelandang jangkar.

Pertandingan berikutnya yang harus dilakoni Madrid adalah melawan Sevilla dalam leg pertama babak 16-Besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu pada 4 Januari mendatang.

Madrid masih berada di urutan terdepan persaingan juara Divisi Primera musim ini. Masih memiliki tabungan satu laga, Cristiano Ronaldo Cs memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona.

Comments
Loading...