Berita Bola: Redknapp Dukung Klopp Melatih Timnas Inggris

Football5star.com, Indonesia – Harry Redknapp mengaku tak senang mendengar kabar Timnas Inggris bakal dilatih pria asal Jerman. Namun, dia melunak jika pelatih yang dimaksud adalah Juergen Klopp.

Menurut Redknapp, Klopp sangat cocok untuk menangani The Three Lions. Dia merasa sangat yakin bahwa Klopp bisa menjadi sosok tepat untuk menangani Timnas Inggris.

Komentar itu dilantunkan menyusul kabar FA tengah mengincar Ralf Rangnick ntuk menggantikan posisi Gareth Southgate.

“Mereka telah berbicara tentang Ralf Rangnick, pria asal Jerman yang saya hampir tak pernah mendengar tentangnya. Apa yang telah ia lakukan? Mengapa ia harus menjadi manajer Inggris? Akankah Jerman memiliki manajer asal Inggris? Tak akan pernah,” ungkap Redknapp pada Mirror.

“Mungkin Jurgen Klopp pantas berada di posisi tersebut (manajer Timnas). Saya suka pada karakter Klopp. Ini terlihat dengan para pemain Liverpool yang nampak antusias bermain untuknya. Namun jabatan ini harus diduduki manajer asal Inggris,” imbuhnya.

Meski demikian, dia tetap percaya bahwa jabatan tersebut harus dipegang oleh manajer asal Inggris. Mantan manajer Tottenham Hotspur itu menyebut, Inggris kini sedang kekurangan identitas, sejak ditinggalkan oleh Glenn Hoddle pada tahun 1999.

Dia juga tak yakin Inggris bisa menampilkan permainan menarik dalam besutan karteker Gareth Southgate.

Comments
Loading...