Berita Bola: Rekrut Boufal, Southampton Pecahkan Rekor Transfer

Southampton resmi mendatangkan gelandang serang OSC Lille, Sofiane Boufal, Senin (29/8).

Pemain asal Maroko itu memecahkan rekor transfer termahal Southampton. Dia diboyong ke Stadion St. Mary’s dengan banderol sebesar 21 juta pounds.

Boufal tampil impesif bersama Lille musim lalu. Dia mencetak 12 gol dari 34 penampilan dan membantu Lille lolos ke final Coupe de la Ligue.

“Aku sangat gembira bergabung dengan Southampton dan begitu antusias bermain di Stadion St Mary’s di depan para fans,” ungkap Boufal, seperti dilansir laman resmi klub.

“Southampton menunjukkan ketertarikan yang besar untuk merekrutku dan aku bisa melihat bahwa klub ini merupakan tempat terbaik bagiku untuk melanjutkan perkembangan sebagai pemain,” lanjut pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Aku berharap bisa mencapai banyak hal besar bersama Southampton. Ini klub yang sangat bagus dengan fasilitas yang luar biasa dan aku merasakan suasana yang sempurna untuk melanjutkan perkembanganku,” tandas Boufal.

Boufal menjadi rekrutan keenam Southampton musim ini setelah Stuart Taylor, Alex McCarthy, Jeremy Pied, Nathan Redmond dan Pierre-Emile Hojbjerg. Namun, dia belum bisa langsung dimainkan lantaran masih dibekap cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More