Berita Bola: Roberto Mancini Bantah Bakal Latih Klub China

Football5star, Indonesia – Muncul kabar Roberto Mancini bakal melatih klub Liga Super China. Mancini sendiri langsung membantah isu tersebut.

Mancini tengah menganggur usai dipecat Inter Milan di pramusim lalu menyusul serangkaian hasil buruk tim tersebut.

Meski periode keduanya di Inter tak berakhir manis, namun Mancini masih laku keras mengingat banyaknya tim yang berminat untuk mengontraknya.

Salah satu klub yang dikabarkan meminati Mancini adalah klub China, Shanghai Shenhua, yang memecat pelatihnya Gregorio Manzano tak lama setelah liga usai.

Manzano dipecat menyusul Shenhua hanya finis posisi keempat klasemen, selisih 16 angka dari Guangzhou Evergrande yang jadi juara. Padahal Shenhua sudah mendatangkan beberapa pemain top seperti Fredy Guarin dan Obafemi Martins.

Belum lagi beberapa pelatih top memang melatih di sana seperti Felipe Scolari (Evergrande) dan Andre Villas-Boas (Shanghai SIPG)

Mancini dianggap cocok untuk bisa membawa Shenhua bersaing memperebutkan gelar juara musim. Tapi, Mancini membantah keras isu tersebut seraya menegaskan dirinya masih ingin melatih klub-klub Eropa.

“Apakah saya akan melatih di China? Tidak, tujuan utama saya adalah melatih di Eropa,” ujar Mancini kepada Corriere dello Sport seperti dikutip Football Italia.

Comments
Loading...