Berita Bola: AS Roma Masih Menjaga Tekad Memuncaki Klasemen Serie-A

AS Roma dipaksa kalah tipis 0-1 saat menyambangi markas Fiorentina pada Senin (19/9) dini hari WIB. Padahal, Roma lebih dominan ketimbang lawannya. Hal itu yang membuat gelandang Kevin Strootman sedikit gusar.

Strootman berpendapat, Roma seharusnya bisa menang atas Fiorentina. Apalagi, selain penguasaan bola lebih dominan, jumlah peluang yang diciptakan I Giallorossi pun lebih banyak.

“Kami kehilangan banyak bola saat laga berjalan,” jelas sang gelandang berkebangsaan Belanda itu setelah usai pertandingan.

“Kesempatan yang kami miliki harusnya bisa membuat Giallorossi mengambil poin dari Viola, tapi saat itu keberuntungan sedang menjauh dari tim,” sambungnya.

Roma berkesampatan membayar kekalahan itu saat menjamu Crotone pada Kamis (22/9) dini hari WIB. Tekad mereka untuk bisa memuncaki klasemen Serie A pun masih besar. Saat ini mereka menempati peringkat ketiga di bawah Napoli dan Juventus.

“Hasil tersebut membuat seluruh pemain harus bekerja lebih keras dalam menjalani pertandingan selanjutnya, karena tujuan Roma adalah bisa menempati puncak klasemen Serie A,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More