Berita Bola: AS Roma Menang 4-2 Atas Austia Wina

Football5star.com, Wina — AS Roma memetik hasil positif saat melakukan lawatan ke markas Austria Wina. Edin Dzeko mencetak dua gol, Giallorossi menang 4-2.

Di pertandingan yang berlangsung di Ernst Happel Stadium, Jumat (4/11) dini hari WIB, oma dikejutkan dengan gol cepat tim tuan rumah. Olarenwaju Kayode mencetak gol di menit kedua, blunder dari Juan Jesus menjadi penebabnya.

Kayode bisa memanfaatkan peluang itu untuk membawa Austria Wina menyamakan kedudukan.

Gol itu direspons cepat dengan gol Dzeko di menit keempat. Dia menyambut umpa silang mendatar dari Bruno Perez, untuk membuat gol penyama kedudukan.

Roma berbalik unggul di menit 18, Daniele De Rossi yang membuat gol. Sapuan buruk yang dilakukan Christoph Martschinko, memudahkan De Rossi mencetak gol.

Usai itu, Roma baru menambah gol di menit 65. Stephan El Shaarawy menjadi kreatornya. Bola yang disambut Dzeko sempat membentur mistar, bola rebound mampu disambar Dzeko masuk ke gawang.

Roma menambah gol lagi di menit 78. Gol yang dicetak oleh Radja Nainggolan itu berawal dari tendangan bebas Paredes. Bola eksekuisi Paredes membentur Petar Filipovic, lalu disambar oleh Nainggolan.

Tuan rumah memperkecil ketertinggalan di menit 89. Berawal dari sepak pojok, sepakan Alexander Grunwald membuat kedudukan berubah menjadi 4-2.

Dengan tambahan tiga Angka ini, Roma ada di posisi puncak Grup E dengan raihan delapan angka. Austria Wina menempati posisi dua dengan raihan lima poin.

Di laga lainnya, Astra Giurgiu bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Viktoria Plzen. Astra tetap berada di posisi tiga dengan empat angka, diikuti Viktoria satu poin di belakangnya.

Susunan pemain:

Austria Wina: Hadzikic; Larsen, Rotpuller, Filipovic, Martschinko; Serbest (Prokop 84), Holzhauser; Pires, Grunwald, Venuto; Kayode (Friesenbichler 71)

Roma: Alisson; Rüdiger, De Rossi, Juan Jesus; Peres, Paredes, Strootman, El Shaarawy (Gerson 70); Nainggolan; Dzeko, Perotti (Iturbe 84)

Comments
Loading...