Berita Bola: Romero Ingin Jadi Kiper Utama MU Di Era Mourinho

Sergio Romero selalu menjadi pilihan kedua saat Manchester United dilatih Louis van Gaal. Dia mempunyai misi menggeser posisi David De Gea sebagai penjaga gawang utama Red Devils bersama Jose Mourinho.

Mourinho saat ini sudah ditunjuk menjadi manajer baru MU. Dia dikontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu musim lagi. Dia mendapatkan gaji sebesar 15 juta poundsterling.

Kedatangan Mourinho ini sudah membuat skuat MU sangat antusias. Salah satunya adalah Romero. Dia mempunyai misi tersendiri untuk unjuk gigi di depan manajer asal Portugal itu mulai musim mendatang.

Romero cuma bermain sebanyak 10 kali di semua ajang bersama MU. Rinciannya adalah empat kali di Liga Inggris, enam lainnya di ajang lainnya, termasuk Liga Europa.

Romero pun ingin memikat Mourinho dengan kerja keras. Dia ingin menggeser De Gea yang bermain sebanyak 49 kali bersama MU di musim ini.

“Mourinho tahu bahwa saya merupakan pekerja keras dan dia bisa percaya pada saya,” kata Romero di Daily Mail.

“Saya pikir pintu untuk menjadi kiper utama di United terbuka lebar untuk saya,” tambah kiper yang pernah memperkuat Sampdoria dan AS Monaco itu.

Romero saat ini sedang berlaga bersama tim nasional Argentina dia ajang Copa America. Di tim Tango, kiper berusia 29 tahun itu menjadi pilihan utama. Sejak tahun 2009, dia sudah bermain sebanyak 73 kali.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More