Berita Bola: Ronaldo Masuk Dalam Lima Selebritis Dengan Pendapatan Tertinggi Di Dunia

Bintang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masuk dalam jajaran selebritis dengan bayaran tertinggi di dunia dalam sebuah laporan yang dirilis salah satu media finansial terkemuka, Forbes.

Ronaldo, yang baru saja membawa Portugal menjuarai Piala 2016, tercatat mendapatkan total 88 juta Dollar dari seluruh gaji dan pendapatan sponsor, yang menempatkannya sejajar dengan bintang televisi Amerika Serikat, Dr. Phil McGraw.

Menurut Forbes, angka tersebut didapat Ronaldo melalui gajinya di Real Madrid yang mencapai 55 juta Dollar, sedangkan sisanya berasal dari beberapa sponsor yang dengan merek global seperti Nike, Tag Heuer, Sacoor Brothers Suits and Monster Headphones.

Ronaldo menjadi peringkat teratas pemain sepak bola terkaya di dunia mengalahkan pesaing utamanya yakni bintang andalan Barcelona, Lionel Messi. Striker Argentina tersebut menempati posisi kedelapan selebritis dengan bayaran tertinggi dan pemain sepak bola terkaya kedua dengan pendapatan sebesar  81 juta Dollar.

Pemain terkaya ketiga selebriti olahraga adalah ikon basket Amerika Serikat, LeBron James, dengan pendapatan sebesar  77 juta Dollar. Bintang olahraga lainnya dalam daftar antara Roger Federer (61 juta Euro), dan pembalap mobil asal Jerman, Sebastian Vettel (37 juta Euro).

Sementara itu, musisi asal Amerika Serikat, Taylor Swift, menempati peringkat tertinggi pada daftar dengan pendapatan 170 juta Dollar. Sedangkan boyband asal Inggris, One Direction (110 juta Dollar) dan penulis asal Amerika Serikat, James Patterson (95 juta Dollar) adalah dua selebriti lain yang berada di daftar lebih tinggi dari Ronaldo.

Comments
Loading...