Berita Bola: Rooney: Man. United Siap Jalani Jadwal Berat

Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyatakan bahwa timnya siap untuk menjalani jadwal berat yang ada di depan mereka.

Man. United berhasil menahan imbang Liverpool 0-0 di Stadion Anfield dalam laga lanjutan Premier League pada Selasa (18/10). Menurut Rooney, ini merupakan modal berharga menjelang jadwal neraka yang bakal mereka jalani selama bulan Oktober.

Sebagai informasi, Setan Merah dijadwalkan untuk menjamu Fenerbache di Stadion Old Trafford dalam laga penyisihan grup Liga Europa pada Jumat (21/10), sebelum menghadapi Chelsea di Stamford Bridge (Premier League) dan Manchester City (Piala Liga Inggris). Bulan ini akan ditutup dengan pertandingan liga melawan Burnley.

“Liverpool adalah pertandingan tersulit sebelum Liga Europa. Setelahnya, kami akan menghadapi Chelsea dan Man. City. Menjalani pertandingan-pertandingan seperti ini dalam periode yang sama adalah hal baik bagi kami,” ujar Rooney seperti yang dikutip Guardian.

“Jika kami bisa keluar dari jadwal ini dengan hasil-hasil yang positif, itu bisa menjadi sebuah start bagi kami untuk meraih sesuatu musim ini.”

“Aku pikir kami akan bersaing (meraih titel) musim ini. Kami masih memiliki keyakinan tersebut dan bahkan bertambah kuat setelah bekerja dengan manajer dan para pemain selama beberapa bulan terakhir.”

“Menurutku, kami memiliki sebuah skuat yang fantastis dan sanggup untuk bersaing (di papan atas),” tambah pemain asal Inggris tersebut.

Man. United tengah berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan total raihan 14 poin, hasil dari empat kemenangan dan dua kali imbang.

Comments
Loading...