Berita Bola: Rugani Minta Juventus Tetap Fokus

Fooball5star.com, Indonesia – Bek Juventus Daniele Rugani mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Empoli. Rugani juga meminta Bianconeri terus menjaga fokus mereka sampai kompetisi berakhir.

Juventus mengukir kemenangan 2-0 atas Empoli pada pertandingan pekan ke-26 Serie A, di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (25/2/2017) waktu setempat. Itu menjadi kemenangan kesembilan beruntun Juventus di berbagai ajang.

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit ke-52 setelah kiper Empoli, Lukasz Skorupski, membuat gol bunuh diri. Alex Sandro akhirnya memantapkan kemenangan tim tuan rumah lewat golnya pada menit ke-65.

“Ini adalah pekerjaan yang bagus. Kemenangan ini membawa kami satu langkah lebih dekat dengan target kami, tapi masih jalan masih panjang. Ada banyak permainan dan musim dapat berubah sangat cepat,” kata Rugani di situs resmi klub.

“Kami harus terus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain dan terus mendapatkan kemenangan sehingga kami bisa membuat sejarah sepak bola. Itu akan menjadi prestasi legendaris.”

“Aku hanya terus bekerja dengan tenang dan sabar dan memastikan aku tampil baik setiap kali dipanggil. Aku melanjutkan pekerjaan dengan tenang dan mencoba untuk berkembang setiap hari,” Rugani menambahkan.

Raihan poin penuh di kandang memantapkan posisi Juventus di peringkat pertama tabel klasemen sementara Serie A. I Bianconeri mengemas 66 poin, atau unggul 10 poin dari AS Roma yang berada satu strip di bawahnya.

Comments
Loading...