Berita Bola: Rusia Bawa Yusupov Ke Prancis Karena Menginap Di Hotel Yang Sama

Nasib baik dialami oleh Artur Yusupov. Karena menginap di hotel yang sama dengan tim nasional Rusia, ia akhirnya dibawa ke Piala Eropa 2016 untuk menggantikan Igor Denisov.

Dalam laga uji coba antara Rusia melawan Serbia pada hari Senin (6/6) kemarin, Denisov menderita cedera hamstring. Ia pun dipastikan tidak dapat membela negaranya di putaran final Piala Eropa yang hanya tinggal menghitung hari.

Untuk menggantikan Denisov, pelatih Leonid Slutsky memanggil Yusupov, yang sejatinya tengah menjalani liburan di Monaco. Kebetulan, ia menginap di hotel yang sama dengan skuat Rusia.

“Hal ini terjadi begitu saja. Setelah liburan selama 14 hari, tentu saja aku sedikit tidak berada dalam kondisi yang bugar. Aku benar-benar tidak tahu dalam kondisi fisik apa aku akan berada di Prancis nanti,” terang pemain Zenit St. Petersburg tersebut seperti yang dikutip oleh Guardian.

Cerita menarik tentang Yusupov tidak berhenti sampai di situ. Ia diketahui harus meminjam sepatu dari salah satu rekannya untuk menjalani sesi latihan.

“Aku seharusnya terbang kembali ke Moskow hari ini. Aku bahkan tidak membawa sepatu sepak bola dan baju-baju yang aku butuhkan,” jelas sosok berusia 26 tahun tersebut.

Rusia akan memulai laga perdana mereka di Piala Eropa 2016 melawan Inggris di Stade Velodrome pada hari Minggu (11/6) mendatang. Mereka tergabung di Grup bersama dengan Slovakia dan Wales.

Comments
Loading...