Berita Bola: Saddil Ramdani Siap Bela Timnas U-22 juga U-19

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Saddil Ramdani saat Timnas U-22 Indonesia menghadapi Myanmar menuai pujian dari Indra Sjafri.

Pelatih Timnas U-19 itu mengaku senang dengan penampilan Saddil saat diturunkan Luis Milla pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/03).

Saddil merupakan pemain yang masih legal memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19 pada 4-17 September 2017, karena usianya masih 18 tahun. Tak heran, Indra Sjafri pun tertarik menggunakan tenaganya.

Bagi Saddil, membela Timnas Indonesia di level manapun merupakan suatu kebanggaan. Tidak hanya demi masa depan, melainkan pula untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah persepakbolaan Internasional.

“Membela Timnas Indonesia itu kebanggaan. Jadi saya tidak bisa menolak jika nantinya ditunjuk membela Timnas U-19 juga. Saya ngikut saja. Apabila itu baik untuk saya dan tim, saya siap,” bebernya di laman Persela.

Saddil saat ini menjadi pilihan utama pelatih Timnas U-22. Pemain jebolan Aji Santoso Internasional Football Academy (ASIFA) tersebut tampil selama 70 menit dan menyumbang satu assist saat Timnas U-22 kalah 1-3.

“Saya merasa bangga dan senang. Soalnya baru pertama kali tampil bersama pemain yang usianya terpaut jauh dengan usia saya. Saya bersyukur sekali,” tandasnya.

Comments
Loading...