Berita Bola: Sanjungan Untuk Zidane Dari Raul

Zinedine Zidane mampu membawa Real Madrid tampil sangat oke. Dia pun disanjung oleh eks rekan setimnya saat masih menjadi pemain Los Blancos, Raul Gonzalez.

Zidane menggantikan Rafael Benitez menjadi pelatih Madrid pada bulan Januari lalu. Bersamanya, Madrid sudah melakoni sebanyak 27 kali pertandingan dengan rincian 21 kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Madrid juga dibawa tampil cukup produktif dengan catatan 72 gol. Pertahanan mereka juga solid dengan hanya kemasukkan sebanyak 19 gol saja.

Kesuksesan terbesar Zidane adalah membawa Madrid memenangi gelar juara Liga Champions musim 2015-16. Di pertandingan final, El Real mengalahkan Atletico Madrid.

Di laga yang berlangsung di San Siro, Milan, pada akhir bulan lalu, Madrid memetik kemenangan lewat adu tendangan penalti. Mereka menang 5-3 setelah seri 1-1 selama 120 menit.

Raul sudah mengagumi Zidane sejak dia memutuskan untuk menjadi pelatih tim muda Madrid. Mantan pemain yang mempunyai julukan Pangeran Madrid itu cuma bisa membei sanjungan untuk pelatih asal Prancis itu.

“Saya senang untuk Zidane sejak dia memutuskan untuk melatih tim muda Real Madrid dan setelah tahun ini ucapan selama mesti diberikan karena hasil akhirnya tak bisa lebih baik lagi,” kata Raul di Soccerway.

“Kami semua senang karena Liga Champions merupakan trofi yang penting, tak mengurangi sedikit pun pentingnya trofi liga,” imbuh mantan pemain yang pernah memperkuat Schalke 04 itu.

Comments
Loading...