Berita Bola: Satu Kaki Pepe Sudah di Paris

Football5star.com, Indonesia – Pepe semakin rapat dengan Paris Saint-Germain. Menurut laporan di Spanyol satu kaki bek tengah Real Madrid asal Portugal sudah menuju ke Paris.

Acara televisi Spanyol, El Larguero, mengatakan bahwa raksasa Ligue 1 tersebut akan memberikan penawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada pemain 34 tahun itu, yang sudah tampil lebih dari 300 pertandingan di Santiago Bernabeu.

Ditambahkan bahwa satu kaki pemain internasional Portugal ini sudah berada di ibu kota Prancis. Dia juga telah menolak tawaran dari sejumlah klub Liga Super China demi melanjutkan kariernya di Eropa.

Mantan pemain Maritimo dan FC Porto ini sudah menghabiskan waktu 10 tahun bersama Real Madrid. Selama satu dekade berseragam Los Blancos, Pepe mencetak 15 gol dalam 334 penampilan, memenangkan dua gelar Liga Champions, dua Copa del Rey dan dua trofi La Liga.

Belakangan, posisi Pepe memang semakin tergeser akibat rentan cedera. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, lebih sering dipasangkan dengan Raphael Varane atau Nacho sebagai duet centre back di skuat Zinedine Zidane.

Comments
Loading...