Berita Bola: Scholes Bilang Paul Pogba Butuh Bimbingan Carrick

Paul Pogba belum menunjukkan penampilan yang impresif bersama Manchester United. Dia disebut membutuhkan Michael Carrick agar bisa bermain bagus.

Pogba sudah bermain sebanyak empat kali bersama MU. Di semua pertandingan itu dia selalu bermain penuh 90 menit, tapi belum memberikan kontribusi gol atau assist.

Dengan nilai transfer Pogba yang mencapai 89 juta poundsterling, penampilannya jelas menjadi sorotan.

Soal Pogba, eks pemain MU, Paul Scholes, mempunyai saran. Pemain gaek MU, Carrick, diminta untuk dimainkan bersama dengan pemain 23 tahun itu. Pogba bisa belajar bagaimana mengendalikan permainan dari eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Selama ini, Jose Mourinho memasang Pogba dengan Marouane Fellaini. Sejauh ini, Fellaini mampu menunjukkan penampilan yang cukup oke saat diberi peran sebagai pivot.

Carrick baru sekali bermain untuk MU musim ini. Dia turun saat MU melakoni pertandingan Community Shield melawan Leicester City. Di laga itu, MU menang 2-1.

“Dia bukan pemain yang paling hebat dalam mengontrol jalannya permainan,” ujar Scholes seperti dikutip Soccerway.

“Anda harus ingat bahwa dia dibeli dari Juventus yang punya tim luar biasa. Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio bisa mengontrol permainan dan membuatnya bisa tampil bebas di lapangan serta memperlihatkan kemampuannya,” sambungnya.

“Saya ingin melihat Michael Carrick bermain bareng dengannya. Dia bisa mengatur serta mengarahkan Pogba harus bermain di mana,” tutup Scholes.

Comments
Loading...