Berita Bola: Segera Gabung Atletico, Ini Alasan Vrsaljko Tolak Napoli

Bek sayap Sassuolo, Sime Vrsaljko, selangkah lagi bakal merampungkan proses kepindahannya menuju Atletico Madrid. Pernyataan tersebut dibeberkan oleh agen Vrsaljko, Giuseppe Riso.

Vrsaljko merumput di Serie A sejak musim panas 2013 lalu. Genoa merekrut dia dengan nilai transfer hampir mencapai lima juta euro dari Dinamo Zagreb.

Baru semusim memperkuat Genoa, Vrsaljko berlabuh di Sassuolo setelah dibeli seharga 3.5 juta euro. Bek yang kini berusia 24 tahun itu langsung menjadi andalan lini belakang Sassuolo berkat performa impresifnya.

Musim lalu, Vrsaljko tampil sebanyak 35 kali di Serie A dan mencatatkan empat assist bersama Sassuolo. Performa apiknya membuat Vrsaljko diburu oleh Napoli dan Atletico Madrid.

Akan tetapi, Vrsaljko diklaim lebih memilih Atletico dibanding Napoli. Pasalnya, Los Rojiblancos telah menunjukkan prestasi dalam beberapa musim terakhir.

“Dalam waktu dekat, kepindahan dia (Vrsaljko) bakal diumumkan secara resmi,” ungkap Riso, seperti dikutip dari Radio CRC.

“Sime tidak pernah menolak Napoli. Saya ingin mengklarifikasi satu hal,” tegasnya.

“Napoli melayangkan tawaran penting pada Januari lalu dan saat ini, tetapi sulit untuk menolak Atletico, klub yang dua kali menjadi finalis Liga Champions,” papar Riso.

“Ini bukan mengenai uang atau apa pun. Dia telah memikirkan banyak hal, saya pastikan kepada Anda, dan hanya hasil belakangan ini yang telah mempengaruhi dia,” katanya.

Vrsaljko baru saja memperkuat Kroasia di Euro 2016. Namun, langkah anak asuh Ante Cacic dihentikan oleh Portugal melalui babak tambahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More