Berita Bola: Sempat Unggul, Inter Milan Takluk Dari Southampton 1-2

Football5star.com, Southampton — Inter Milan menelan kekalahan saat berduel melawan Southampton. Mereka sempat unggul lebih dulu di babak pertama, tapi kalah 1-2 saat laga berakhir.

Saat melakoni pertandingan di St Mary Stadium, Jumat (4/11) dini hari WIB, Inter tak bermain bagus. Sport Radar mencatat bahwa mereka kalah penguasaan bola dan peluang.

Nerazzurri melakuka penguasan bola sebesar 45 persen. Soal peluang mereka cuma tiga kali melepaskan percobaan di sepanjang pertandingan, dua di antaranya menemui bidang.

Kendati demikian Inter bisa unggul lebih dulu berkat gol Mauro Icardi. Gol itu dicetak di menit 33. Dia melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang bersarang di sisi manan bahwa gawang yang dikawal Fraser Forster. Tembakan Icardi itu satu-satunya percobaan Inter di babak pertama.

Usai jeda, Inter kebobolan dua gol. Virgin van Dijk yang menjadi pencetak gol pertama Soton. Di menit 65, sepakan Oriol Romeu masih menerpa mistar, tapi Van Dijk yang ada di muka gawang bisa menceploskan bola ke dalam gawang.

Kemenangan Soton dipastikan oleh gol bunuh diri Yuto Nagatomo. Dia salah membelokkan bola umpans silang dari sayap kiri, yang masuk ke gawang Samir Handanovic.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Inter kalah dengan skor akhir 1-2.

Dengan hasil ini, Southampton duduk di peringkat kedua klasemen sementara grup dengan perolehan 7 poin, berjarak dua poin dari Sparta Praha di puncak. Sedangkan Inter tetap terbenam di peringkat terbawah karena baru mengumpulkan 3 poin.

Susunan Pemain

SOUTHAMPTON: Forster; Martina, Yoshida, Van Dijk, McQueen; Davis, Romeu, Ward-Prowse; Hojbjerg, Redmond, Tadic (Davis 77); Rodriguez (Austin 59)

INTER MILAN: Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Miranda, Nagatomo; Candreva (Biabiany 88), Gnoukouri, Medel (Eder 74), Perisic; Banega; Icardi

Inter MilanLiga EuropaMauro IcardiSouthamptonYuto Nagatomo